Peringati HARI PENDIDIKAN TNI AL Ke 78, Prajurit dan Siswa Satdik 3 Kodiklatal Sorong Melaksanakan Giat Donor Darah

. Sorong, 13 Mei 2024.

Dalam memperingati *HARI PENDIDIKAN TNI ANGKATAN LAUT (Hardikal) Ke 78*, Prajurit dan Siswa Satdik 3 Kodiklatal Sorong melaksanakan giat Donor Darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sorong.

Disela-sela kegiatan, Wadan Satdik 3 Letkol Laut (P) Mulyono.,S.E mewakili Komandan Satdik 3 Kolonel Marinir Harnoko.,CRMP.,S.A.P meninjau pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang berlangsung di Ruang Kelas Gabungan Satdik 3 Kodiklatal Sorong. Senin (13/05/2024).

Sejumlah 44 kantong darah berhasil disalurkan ke PMI Kabupaten Sorong yang dipimpin Direktur PMI Kabupaten Sorong dr. Augustinus Luther, yang selanjutnya akan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Diharapkan juga dengan adanya kegiatan sosial Donor Darah ini dapat membangun kerjasama dan hubungan yang baik antara Satdik 3 Kodiklatal Sorong dan PMI Kabupaten Sorong.

“Kerja kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut harus berdampak nyata bagi sesama manusia, maka dari itu dengan adanya giat Donor Darah ini merupakan salah satu wujud kehadiran kita yang nyata dan dapat dirasakan kebermanfaatanya bagi masyarakat” pesan Dansatdik 3 yang disampaikan oleh Wadansatdik 3 Letkol Laut (P) Mulyono.,S.E kepada seluruh jajaran Prajurit dan Siswa Satdik 3 Kodiklatal Sorong.

Related posts